Pages

Rabu, 26 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Ada Apa dengan Aura Kasih dan Rizky Aditya?
Jun 26th 2013, 03:25

Created on Wednesday, 26 June 2013 10:25 Published Date

Aura Kasih (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Berembus kabar jika Aura Kasih tengah dekat dengan Rizky Aditya. Penyanyi cantik nan seksi yang belakangan lebih kerap tampil di layar kaca sebagai pemain sinetron ini tampak kaget, ketika seorang reporter infotainment menanyakan kedekatannya dengan pemain sinetron ganteng, yang kebetulan berada di bawah satu rumah produksi sinetron yang sama.

"Siapa yang ngomong? Coba ditanya orangnya aja. Nggak lah, kita cuma teman," tanggap Aura, ditemui di sela-sela pemutaran film Satu Hati Sejuta Cinta, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (25/6) malam.

Tak hanya itu, sang reporter lantas menanyakan apakah Rizky merupakan sosok cowok yang masuk kriteria pelantun tembang Mari Bercinta itu. "Waduh? Aku kalau ditanya kriteria, bingung juga. Aduh, lagi nge-blank kalau ditanya kriteria cowok. Lagi kepengen lempeng dulu," jawabnya.

"Aku sama siapa aja berteman. Cuma kalau (soal jodoh), Tuhan yang ngatur. We`ll never know," Aura, menambahkan.

Namun Aura sempat menanggapi tingkah Rizky, yang menurutnya banyak diketahui rekan-rekan seprofesinya. "Anaknya emang kocak. Suka ngebodor. Tanya aja temen-temen artis. Dia orangnya asyik kok," katanya.

Lebih lanjut Aura, 25 tahun, berpendapat bahwa dirinya tengah fokus untuk menuntaskan pekerjaannya. Karier di bidang akting maupun tarik suara, merupakan dua hal yang menjadi prioritasnya belakangan ini. "Karena kalau lagi ngejar karier, terus bercampur aduk sama urusan pribadi, bisa berantakan," jelas Aura.

"Nggak bisa seirama, harus pilih salah satu," ujarnya.

"Kalau memang ada pasangan yang kriterianya pas, visi dan misi sama, kenapa nggak dijalanin aja. Sementara ini belum ada aja. Semua Tuhan yang ngatur," demikian Aura. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions