Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Webber Tinggalkan F1 Akhir Musim Ini
Jun 28th 2013, 05:03

Created on Friday, 28 June 2013 12:03 Published Date

Mark Webber (REUTERS/Darren Staples)Jakarta, GATRAnews - Pembalap Red Bull Mark Webber akan meninggalkan balap Formula 1 pada akhir musim ini dan bergabung dengan program sportcar baru Porsche di ajang Kejuaraan Endurance Dunia dan Le Mans 24 Hours. Webber mengumumkan keputusannya itu melalui pers rilis Porsche yang dipublikasikan di situs internet resminya markwebber.com, Kamis (27/6).

"Ini satu kehormatan bagi saya bergabung dengan Porsche saat mereka (Porsche) kembali ke kategori atas di Le Mans dan dalam mobil balap World Endurance Championship dan menjadi bagian dari tim. Porsche telah menulis sejarah balap sebagai produsen dan berdiri untuk teknologi dan performa tetap pada level tertinggi," kata Webber, seperti dikutip Antara.

"Saya sangat menantikan tantangan baru ini setelah waktu saya di Formula 1. Porsche akan tanpa keraguan menetapkan sendiri tujuan-tujuan yang sangat tinggi. Saya sudah tidak sabar untuk mengendarai satu mobil balap tercepat di dunia."

Pembalap asal Australia berusia 36 tahun itu telah 36 kali merebut tempat dipodium sejak memulai kariernya di Formula 1 2002. Menjuarai sembilan balapan dan start di posisi pole 12 kali.

Menurut situs internet resmi Formula 1, Webber memulai kariernya bersama Minardi sebelum pindah ke Red Bull pada 2007.

Webber juga memiliki pengalaman dalam adu cepat sportcar bersama Mercedes pada tahun 1998/99. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions