Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Lancer Evo 2 Fast 2 Furious Dijual
Jun 30th 2013, 09:18

LOS ANGELES- Masih ingat dengan film 2 Fast 2 Furious? Bila masih ingat, mungkin mengenal sosok mobil Mitsubishi Lancer Evo warna hijau yang dikendarai oleh Paul Walker.

 
Film tersebut mengambil latar di Miami, dimana Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner beradu akting dengan Roman Pearce (Tyrese Gibson), serta Monica Fuentes (Eva Mendes).
 
Dalam beberapa adegan, Brian O'Conner yang ditugaskan menangkap gembong narkotika ini, menggunakan Mitsubishi Evo. Kini mobil keren tersebut berstatus dijual. Harga yang ditawarkan sebesar USD39.995 atau senilai dengan Rp397 jutaan.
 
Mitsubishi Evo VII ini dilengkapi dengan lampu neon di bagian bawah, new side skirt, spoiler besar dan beberapa stiker yang menempel pada bodi. Modifikasi yang diusung Evo ini bisa dibilang sudah ketinggalan, maklum film ini dirilis pada 2003.
 
Tidak ada ubahan pada sektor mesin, dan mobil ini baru menempuh jarak sejauh 884 mil atau 1.422 kilometer saja. Dipersenjatai mesin turbo berkapasitas 2,0 liter. Mobil ini bisa dikendarai di jalan dengan legal.
(zwr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions