Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
La Viola: Jovetic Bisa Dibeli Siapa Saja
Jun 29th 2013, 18:24

FLORENCE - Pemain Fiorentina Stevan Jovetic menjadi buruan beberapa klub pada bursa transfer musim panas kali ini. General Manager  La Viola, Sandro Mencucci,  menyatakan bahwa Jovetic bisa dibeli oleh klub manapun.

Juventus menjadi klub yang paling serius untuk membajak Jovetic dari Fiorentina, selain Arsenal. Si Nyonya Tua yang baru saja mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City dengan nilai transfer cukup besar, dikabarkan tetap tertarik datangkan Jovetic.

Tim asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan siap menebus klausul rilis milik pemain berusia 23 tahun itu sebesar 30 juta euro. Melihat kondisi tersebut, Mencucci mengatakan bahwa klubnya tak terlalu tergoda dengan nilai tersebut.

Meskipun peluang bagi I Bianconeri dan klub-klub yang berminat pada Jovetic tetap terbuka. Namun, Mencucci merasa bahwa pemilik Fiorentina takkan senang bila pemain andalannya tersebut mendarat di Turin.

"Jovetic ke Juventus? Kami tidak terlalu memikirkan uang. Klub mana pun bisa saja membelinya. Namun, harus diakui keluarga Della Valle tidak akan senang jika Jovetic memutuskan untuk pindah ke Juventus," ujar Mencucci seperti dilansir Football-Italia.
(min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions