Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Berebut juara tiga, Uruguay vs Italia
Jun 29th 2013, 09:55, by BBC Indonesia

Tim Italia tetap bersemangat untuk merebut juara tiga.

Timnas Italia dan Uruguay menyatakan akan tetap tampil bersemangat dalam laga untuk merebut juara tiga Piala Konfederasi 2013 di Brasil, pada Senin (01/07) dini hari.

Keduanya gagal maju ke final setelah masing-masing ditaklukkan Brasil dan Spanyol dalam pertandingan yang berjalan sengit.

Dalam laga yang berlangsung sengit, Uruguay akhirnya harus mengakui kemenangan Brasil melalui gol Paulinho di menit-menit terakhir, sementara Italia mampu meredam kekuatan tiki-taka Spanyol sebelum akhirnya kalah melalui adu penalti.

Kini, Italia dan Uruguay harus berlaga kembali untuk meraih juara tiga di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil.

Walaupun laga ini dianggap tidak penting lagi, sehingga ada istilah "laga hiburan", Italia dan Uruguay tetap mengganggap pertandingan ini penting.

"Rasa kecewa kami akibat kalah di semi final, harus kita bayar dengan tampil lebih bersemangat untuk merebut juara tiga."

"Rasa kecewa kami akibat kalah di semi final, harus kita bayar dengan tampil lebih bersemangat untuk merebut juara tiga," kata pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, seperti dilaporkan situs Fifa.com.

Menurut Tabarez, kemampuan anak asuhnya tampil sampai ke semi final Piala Konfederasi 2013, membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan tim elit dunia.

"Dan, Piala Konfederasi ini merupakan ajang mencari pengalaman yang memang kami butuhkan," tambah Tabarez.

Sementara itu, bek kiri timnas Italia Emanuele Giaccherini menyatakan, dia dan rekan-rekannya akan tetap tampil serius saat menghadapi Uruguay, seperti dalam laga-laga sebelumnya.

"Kami telah tampil luar biasa selama kompetisi ini. Upaya yang sama akan kita lakukan saat menghadapi Uruguay. Kami ingin menyelesaikan turnamen ini dengan semangat tinggi, "kata Giaccherini, pemain Juventus ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions