Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Eh... Ahok Takut Naik Kuda
Jun 30th 2013, 11:16

Created on Sunday, 30 June 2013 18:16 Published Date

wakil gubernur Basuki Tjahaya PurnamaJakarta, GATRAnews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengurungkan niatnya ikut parade di Jakarta Karnaval (Jakarnaval). Ia mengakut takut naik hewan yang dijadikan alat transportasi tradisional itu. 

"Enggak mau saya takut, enggak usah saya di sini aja. Enggak usah," ungkap Basuki saat disodorkan kuda jantan oleh panitia Jakarnaval, Minggu (30/6) sore di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. 


Alhasil, rencana kedua pemimpin ikut parade menunggangi kuda itu batal terwujud. Hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang nampak enjoy ikut parade dikawal pasukan berkuda Polda Metro Jaya. 


Panitia Jakarnaval sebelumnya menyiapkan dua ekor kuda jantan untuk Joko Widodo dan Basuki. Kuda yang ditunggangi Jokowi bernama Jawir (Raja Panggung) dengan bobot 200 kilogram dan tinggi dua meter. 
Sedangkan kuda yang disiapkan untuk Basuki bernama Gerhana. Kuda jantan yang dibawa dari Pulomas itu berbobot 200 kilogram dengan tinggi hampir mencapai dua meter.


Penonton Jakarnaval pun hanya tertawa lebar menyaksikan ketakutan Ahok naik kuda. Bahkan beberapa warga berteriak menyemangati Wakil Gubernur untuk agar berani naik kuda.

"Ayo Pak Ahok, ayo," teriak salah seorang penonton Jakarnaval. (*/Zak

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions