Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Puluhan Tamu Hotel Perdana Wisata Bandung Keracunan
Jun 28th 2013, 13:18, by

Created on Friday, 28 June 2013 20:18 Published Date

Hotel Perdana Wisata bandung (Istimewa)Bandung, GATRAnews - Sekitar 42 orang peserta seminar dari dua instansi yakni Departemen Agama dan Departemen Pertanian yang menjadi tamu hotel bintang tiga, Perdana Wisata kota Bandung, Jawa Barat diduga mengalami keracunan.

"Kalau data dari petugas kami di lapangan, total ada 42 orang yang diduga mengalami keracunan, selain dari dua departemen itu, ada juga empat orang yang berasal dari manajemen hotel," kata Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan, Jumat, seperti dikutip antara.


Ia menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB atau ketika beberapa orang peserta seminar dan beberapa orang dari manajemen hotel bintang tiga itu mengalami mual dan muntah setelah menyantap hidangan yang disediakan pihak hotel.


"Tak lama setelah itu atau sekitar pukul 13.00 WIB peserta seminar ada yang mual lagi," katanya.


Dikatakannya, mengingat jumlah korban makin banyak maka pihak hotel lalu membawa orang-orang yang diduga keracunan ke RS Santosa.


"Jadi dari 42 orang itu, tiga orang sudah kembali," kata Kapolsek Andir.


Ketika ditanyakan tentang makanan yang disantap para korban, pihaknya menyebut ada makanan yang dibuat pihak hotel dan ada yang dipesan dari luar seperti lemper, kue, serta makanan berat seperti nasi, sayur, daging sapi, dan ikan.


Ia menuturkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas peristiwa itu. Beberapa saksi dan korban sudah dimintai keterangan.


Sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari pihak hotel dan ketika wartawan akan meminta konfirmasi dengan mendatangi recepsionis di lantai dua hotel tersebut malah tidak diperbolehkan oleh pihak keamanan.


"Mohon maaf tidak boleh ke sini, di luar saja. Semua sudah diserahkan ke Polsek," kata salah seorang petugas keamanan Hotel Perdana Wisata. (DH)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions