Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Pengguna Twitter Kecam Aksi Munarman Siram Muka Thamrin
Jun 28th 2013, 06:23, by

Created on Friday, 28 June 2013 13:23 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Aksi Juru Bicara Pront Pembela Islam yang menyiram muka Sosiolog Universitas Indonesia, Thamrin Amal Tomagola mendapat kecaman dari sejumlah pengguna akun twitter.


"Duh..munarman..masih kumat juga? "@marthenpanggeso: BREAKING NEWS!!! Munarwan (Anggota FPI) menyiram air ke Thamrin T Live di @tvOneNews," kicau pemilik akun @triomacan2000, Jumat, (28/6).


Hal senada juga disampaikan pemilik  ‏@chris_aan. "Munarman Fpi nyiram air ke narasumber lain, di acara live show..pekok banget! Wong gendeng.. Ra waras!" ujar Tweet ‏@chris_aan.


Munarman menyiram muka Sosiolog Tamrin Amal Tamagola dengan air minum karena berbeda pendapat tentang aksi sweeping dalam sesi dialog Apa Kabar Indonesia (AKI) yang ditayangkan langsung tvOne, Jumat, (28/6).

Aksi penyiraman air minum tersebut bermula dari ketidaksetujuan Munarman dengan pendapat sosiolog bergelar profesor dari Universitas Indonesia itu. Munawarman berpendapat bahwa aksi sweeping di tempat hiburan malam tidak ada hubungan dengan kelompoknya.


Untuk mendukung ketidaksepahaman itu, Munarman menunjukan kliping media massa soal sweeping minuman keras yang dilakukan sejumlah ibu di Papua, sehingga Munarman tetap dengan pendapatnya dan menilai pendapat Thamrin adalah salah.


Sedangkan Thamrin sendiri mengatakan, penguasa daerah dengan kelompok masyarakat yang dipimpin Munarman melakukan aksi sweeping di tempat-tempat hiburan dan penjual minuman keras.(IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions