Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Konser 30 Tahun Yovie Widianto Bertabur Bintang Lokal dan Internasional
Jun 29th 2013, 10:40

Created on Saturday, 29 June 2013 17:40 Published Date

Jumpa Pers Konser Takkan Terganti (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Musisi dan pencipta lagu Yovie Widiyanto akan menggelar konser merayakan 30 tahun berkarya di dunia musik pada 24 September 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Konser bertajuk Irreplaceable (Takkan Terganti) ini didukung oleh 9 musisi Indonesia yaitu Kahitna, 5 Romeo, Yovie & Nuno, Raisa, Andien, Marcel, Rio Febrian, RAN, dan Alexa.

"Kesulitan konser ini justru memilih hits mana yang akan dimainkan. Kita pilih line up terdekat yang sedang produktif,  minta pendapat teman-teman radio juga," jelas Yovie Widianto dalam jumpa pers di Cilandak Town Square, jumat, (28/6).

Rencananya, Yovie juga akan berkolaborasi dengan beberapa artis internasional yang masih dirahasiakan namanya. Pentolan band Kahitna ini mengaku bersyukur lagu-lagunya banyak mewarnai dan menghiasi dinamika kehidupan banyak orang termasuk momen persahabatan, percintaan, pernikahan, dan juga semangat untuk bangsa Indonesia.

Ia juga merencanakan banyak kolaborasi yang tak biasa dan berbeda, di mana para vokalis Kahitna misalnya, akan bernyanyi di luar formasi biasanya. Lagu-lagu yang dinyanyikan dipilih dari tujuh album Kahitna dan lima album Yovie & Nuno.

Art Director Konser Ole Sanchabachtiar menyatakan akan mencoba mengaplikasikan apa yang tercermin dari liriknya ke dalam tampilan visual untuk konser. "Saya mencoba menggambarkan apa yang ada di pikiran Yovie. Saya bantu dengan lampu, multimedia, dan wardrobe-nya," tutur Ole.

Sementara itu CEO Berlian Entertainment Dino Hamid menjelaskan ia melihat perbedaan signifikan yaitu penonton yang menghadiri konser Kahitna biasanya selama 120 menit maka ribuan orang ikut menyanyi tanpa henti, seolah menyadi penyanyi latar, sementara jika musisi asing yang hadir maka hanya 30% saja yang menyanyi. Dino menargetkan 3.700 tiket dapat terjual habis.

Musisi yang memulai kariernya lewat pertunjukkan di JCC tahun 1983 ini mengaku sngat terbantu dengan tim kreatif dan sutradara yang mendukungnya. Ia berharap konser ini menjadi sesuatu yang penting dan memberikan milestone untuk perjalanan Yovie dan kawan-kawan musisinya. "Konser ini lebih besar dari yang sebelumnya. Mudah-mudahan bisa memberikan warna indah untuk musik Indonesia dan karya budaya kita," demikian Yovie.

Tiket konser Takkan Terganti mulai dijual pada 1 Juli 2013 lewat situs www.konsertakkanterganti.com. Tiket dibanderol dengan harga yang berbeda untuk 8 kelas bangku. Rencananya konser ini akan disusul dengan peluncuran album Yovie & His Friends. (EL)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions