Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Everton tolak tawaran United untuk Baines
Jun 28th 2013, 09:50, by BBC Indonesia

Leighton Baines

Leighton Baines terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer versi PFA 2012-2013.

Tawaran Manchester United untuk merekrut Leighton Baines dengan nilai transfer £12 juta sudah ditolak Everton.

Manajer Manchester United David Moyes -yang sebelumnya mengasuh Everton- sudah menetapkan Baines sebagai salah satu prioritas pemain yang ingin direkrut ke klub barunya.

Besar kemungkinan dia akan kembali lagi dengan tawaran yang lebih besar untuk membujuk Everton agar bersedia melepas pemain berusia 28 tahun itu.

Namun Everton menegaskan bahwa Baines tidak akan dijual.

Manajer baru Everton, Roberto Martinez, mengatakan bahwa dia ingin agar pemain yang terpilih sebagai pemain terbaik Klik Liga Primer versi PFA 2012-2013 itu menandatatangani kontrak baru.

Baines turun sudah 228 kali memperkuat Everton dan mencetak 22 gol untuk klubnya sementara di Timnas Inggris turun 17 kali.

Keinginan Moyes untuk merekrut Baines ini meningkatkan keraguan atas masa depan Patrice Evra yang sudah berusia 32 tahun di Manchester United.

Apalagi Baines, yang tampil memukau pada musim sebelumnya, sudah menegaskan dia ingin masuk tim utama menjelang Piala Dunia di Brasil 2014.

Dia juga sudah mengatakan menikmati kerja sama dengan Martinez, yang menggantikan Moyes setelah Klik manajer Everton itu dipilihKlik mengisi kekosongan di Mancehester United karena mundurnya Alex Ferguson.

Sebelumnya Klik Moyes sudah membawa Phil Neville dan tiga staf Klik lainnya di Everton untuk menjadi asistennya di Old Traffrod.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions