Pages

Jumat, 28 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pernyataan Armstrong dibantah keras
Jun 28th 2013, 13:25, by BBC Indonesia

Lance Armstrong

Gelar juara tujuh kali Tour de France sudah dicabut dari Lance Armstrong.

Sejumlah pembalap sepeda Tour de France menyangkal pernyataan Lance Armstrong bahwa tidak mungkin memenangkan balapan sepeda paling bergengsi itu tanpa doping.

Pembalap Australia Cadel Evans -yang meraih juara tahun 2011, mengatakan dia berhasil membuktikan bahwa kemenangan bisa dicapai tanpa doping.

"Saya kira sebaliknya. Saya menjadi bukti bahwa itu tidak benar," tegasnya membantah Armstrong.

Sementara itu Philippe Gilbert asal Belgia mengecam media yang memberitakan komentar Armstrong ketika para pembalap sedang bersiap-siap mengikuti balapan tahun ini yang dimulai pada 28 Juni.

Sedangkan Tim Sky Inggris -dengan pembalap favorit untuk tahun ini, Chris Froome- menyatakan tidak ingin memberi komentar atas pernyatan Armstrong.

"Itu tergantung dari balapan yang ingin Anda menangkan. Tour de France? Tidak. Tidak mungkin menang tanpa doping."

Dalam wawancara dengan dengan koran Prancis, Le Monde, edisi Jumat 28 Juni, mantan juara tujuh kali Tour de France mengatakan 'tidak mungkin' untuk bisa memenangkan Tour de France.

Armstrong mengungkapkan pandangan soal doping ketika diajukan pertanyaan oleh Le Monde tentang kemungkinan menang dalam balap sepeda tanpa menggunakan doping.

"Itu tergantung dari balapan yang ingin Anda menangkan. Tour de France? Tidak. Tidak mungkin menang tanpa doping," jawabnya.

"Karena Tour (sebutan untuk Tour de France) merupakan uji ketahanan dengan oksigen menjadi penentu."

Armstrong sendiri terbukti menggunakan doping secara sistematis yang berujung tujuh gelarnya di Tour de France dicopot.

Badan Anti Doping AS (Usada) menyimpulkan Klik tim balap sepeda Klik Lance Armstrong melakukan 'doping yang paling canggih, profesional dan sukses dalam sejarah olahraga bersepeda."

Setelah dinyatakan terbukti menggunakan doping, Klik beberapaKlik perusahaan langsung mengakhiri kerja sama sponsor dengan Armstrong, seperti Nike, Trek, dan Budweiser.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions