Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Natha Naritha Ikuti Jejak Agnes Monica di "Jangan Kepo"
Apr 29th 2014, 15:10

Selasa, 29 April 2014 22:10 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Natha Naritha bergaya ala Agnes Monica (Foto: Alan/Okezone)Natha Naritha bergaya ala Agnes Monica (Foto: Alan/Okezone) JAKARTA- Pedangdut Natha Narita mempunyai konsep yang unik di music video terbarunya. MV  "Jangan Kepo" terbarunya mengusung gaya hiphop meski lagu tersebut bergenre dangdut.

Konsep hiphop yang diusung ini juga sekaligus menepis tanggapan masyarakat bahwa dangdut itu terkesan kampungan. Natha ingin menaikan citra dangdut.

"Saya risih dengan omongan orang yang bilang pedangdut itu norak. Padahalkan seluruh dunia tahu kalau musik dangdut itu cuma punya Indonesia," kata Natha saat pembuatan MV di My Studio, Pesangrahan, Jakarta Selatan.

Di video itu Natha menggunakan hotpant dan tanktop berwarna putih. Serta menggunakan topi anak hip hop berwarna hijau stabilo. Tampilan itu pun mengingatkan dengan tampilan Agnes Mo.

"Sudah mirip dengan Agnez belum? Penampilan saya ini karena saya banyak melihat video klip luar negeri. Saya pelajari, dan sangat menyenangkan," lanjutnya.

Music video yang di sutradarai oleh Tono Maxtons dan model Mustafa dari Gambia, "Jangan Kepo" bercerita tentang dominasi lelaki yang ingin mengetahui tentang pacarnya.

"Jangan kepo, menceritakan seorang cowok dia ibaratnya punya kekuasaan materi yg ingin mengambil hati aku sampai kepoin aku. Nah di situ aku enggak mau dong, karena hati aku enggak bisa dibayar pakai materi," tukasnya.
(rnp)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions