Pages

Selasa, 29 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Kalah dari Chelsea, Liverpool Tak Perlu Panik
Apr 29th 2014, 10:22

Selasa, 29 April 2014 - 17:22 wib | -

Gawang Simon Mignolet kebobolan. (Foto: Reuters)Gawang Simon Mignolet kebobolan. (Foto: Reuters) LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengajak rekan setimnya untuk tidak panik usai mereka gagal menang atas Chelsea di Premier League. Kekalahan ini membuat kans Liverpool untuk menjadi juara mendadak menipis.
 
Kekalahan tersebut memang membuat kans The Reds untuk menjadi juara sedikit berkurang. Sebab dengan tiga laga sisa, inisiatif untuk jadi yang terbaik di Inggris kini ada di tangan Manchester City.
 
"Masih ada dua laga untuk dimainkan dan kami perlu memperhitungkan itu. Kami sekarang sudah mulai bersiap untuk menghadapi Crystal Palace," tutur Mignolet dikutip Dailystar, Selasa (29/4/2014).
 
"Kami akan menghadapi dua laga terakhir sama seperti kami menjalani laga lainnya di musim ini. Masih ada banyak laga yang harus kami, Manchester City, dan Chelsea mainkan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah tetap tenang dan berusaha untuk membuat laga terakhir menjadi sesuatu yang sukses dan bermain seperti biasanya," pungkas kiper asal Belgia itu
 
Meski kalah, Liverpool kini masih berada di peringkat satu klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua poin atas Chelsea.
(hmr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions