Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Aktor Ini Cemburu dengan Yoochun
Apr 28th 2014, 13:21

Senin, 28 April 2014 20:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Park Yoochun (Foto: Allkpop)Park Yoochun (Foto: Allkpop) SEOUL - Akting Yoochun memang tidak perlu diragukan lagi. Dia sukses bermain dalam berbagai genre drama, salah satunya action. Aktor Kim Hyung Kyu yang menjadi lawan mainnya di drama Three Days pun memuji Yoochun.

Kim Hyung Kyu menilai Yoochun sangat berbakat dan mampu menjalani adegan berbahaya dengan baik.

Bintang Rooftop Prince itu juga ramah pada semua orang. Kim Hyung Kyu merasa bersyukur karena mendapat kesempatan untuk melakukan adegan laga bersama Yoochun.

"Aku menjalani dua adegan laga bersama Yoochun sunbaenim (senior), dan aku sangat terkejut karena dia sangat baik menggunakan tubuhnya. Dia juga sangat baik pada aktor lain dan punya kepribadian yang keren. Aku sangat berterimakasih karena dia memberitahuku tentang adegan laga, dan aku merasa iri dan menghormatinya karena itu," ungkapnya.

Kim Hyung Kyu juga mengatakan dirinya bersedia menjalani adegan berbahaya setelah menjadi lawan main Yoochun. Dia bahkan merasa bahagia walaupun tubuhnya penuh dengan luka dan memar. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Senin (28/4/2014).

"Sejujurnya, aku tidak pintar soal action. Tapi sejak aku berakting dengan Yoochun sunbaenim, aku merasa ingin melakukannya sebanyak mungkin. Aku terluka dan memar selama syuting, tapi aku sangat bahagia. Jika kamu memintaku untuk melakukannya lagi, aku akan melakuannya ratusan atau ribuan kali," tutup Kim Hyung Kyu. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions