Pages

Rabu, 30 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Grow your customer base.

Start a lead gen campaign on LaunchBit and cost-effectively grow your company today!
From our sponsors
Tekad Bautista Putar Tren Negatif
Apr 30th 2014, 13:14

Jelang MotoGP Spanyol 2014

Rabu, 30 April 2014 20:14 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Alvaro Bautista ingin mencapai finis di GP Spanyol (Foto: MotoGP.com)Alvaro Bautista ingin mencapai finis di GP Spanyol (Foto: MotoGP.com) JEREZ – Tiga seri sudah dijalani, tapi tak sekalipun Álvaro Bautista mampu mengklaim poin-poin pertama. Jangankan poin, sekadar finis pun gagal dicapai joki GO&FUN Gresini tersebut di Losail, Austin dan GP Argentina lalu.
 
Kini, Bautista tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri lagi lantaran seri keempat yang juga race pertama Eropa di GP Spanyol, sudah harus dihadapinya akhir pekan ini.
 
Jelas tren negatif di tiga seri terakhir itu bukan hasil yang diharapkan dan Bautista, takkan hanya 'mengemis' keberuntungan, tapi juga bertekad memupuk kerja keras, guna membalikkan tren buruk tersebut.
 
"Saya sangat berharap di seri pertama Eropa, kami bisa mengakhiri periode buruk ini," ungkap Bautista, sebagaimana dinukil Crash, Rabu (30/4/2014).
 
"Yang bisa kami lakukan adalah terus meyakini, percaya pada diri sendiri dan bekerja keras, seperti yang selama ini kami lakukan, agar kami bisa berusaha membalikkan tren (negatif) ini," tutupnya singkat.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions