Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Shop Adidas

Run better, look better, feel better with running gear favorites at Adidas. Find select styles up to 40% off today.
From our sponsors
Tak Ada di Rumah, Adik Anggap Paul Walker Syuting
Apr 28th 2014, 12:20

Senin, 28 April 2014 19:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Paul Walker (Foto: NYDailyNews)Paul Walker (Foto: NYDailyNews) LOS ANGELES - Adik Paul Walker, Cody, belum bisa melupakan tragedi yang menimpa sang aktor. Dia membutuhkan waktu untuk menyadari bintang Fast and Furious itu sudah meninggal.

Cody mengatakan, belum bisa memercayai kematian sang kakak. Mereka biasanya tidak bertemu selama beberapa bulan, karena ayah satu anak itu tengah syuting film. Dia pun sering berpikir Paul sedang menjalani syuting, dan akan kembali ke rumah.

"Sekarang, waktu belum bisa dilewati (sejak kematian Paul). Itu terasa tidak nyata, karena terkadang, bekerja di industri ini, membuat film, dia akan pergi selama tiga, empat, hingga enam bulan. Dan satu-satunya interaksiku dengannya melalui telepon. Jadi aku tahu hal ini akan membutuhkan waktu," ungkapnya.

Untuk menghormati Paul, Cody dan kakaknya, Caleb, memutuskan muncul di Fast and Furious 7, serta melengkapi beberapa adegan yang belum diselesaikan sang aktor.

Codi juga membantu mempromosikan yayasan amal Reach Out Worldwide (ROWW) Paul sebagai model, dan bicara pada media mengenai film terakhir Paul, Brick Mansions. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Senin (28/4/2014). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions