Pages

Senin, 28 April 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Bank Mandiri Prediksi Pertumbuhan Kredit Melambat di Kuartal II-2014
Apr 28th 2014, 12:21

Senin, 28 April 2014 19:21 wib | Hendra Kusuma - Okezone

Ilustrasi: (Foto: Reuters)Ilustrasi: (Foto: Reuters) JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) membukukan pertumbuhan kredit sebesar 20,1 persen pada triwulan I-2014 menjadi Rp470,4 triliun dari Rp391,6 triliun pada periode yang sama ditahun sebelumnya, dengan rasio NPL net 0,67 persen.

Akan tetapi, Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri Riswinandi mengakui, pertumbuhan kredit Mandiri akan mengalami penurunan pada triwulan II-2014. Hal tersebut terjadi lantaran kondisi makro ekonomi dan situasi perekonomian dalam negeri.

"Kami perkirakan akan melambat karena adanya kondisi makro ekonomi luar negeri dan situasi dalam negeri yang sedang menunggu pemilu maka kredit Bank Mandiri tidak akan setinggi pada kuartal 1 2014," kata Riswinandi usai paparan publik laporan keuangan triwulan I-2014 Bank Mandiri, di Kantornya, Jakarta, Senin (28/4/2014)..

Riswinandi menuturkan, pada triwulan I-2014, perseroan berhasil membukukan pertumbuhan kredit yang cukup tinggi dari target sekitar 15 persen sampai 16 persen pada akhir tahun. Riswinandi mengungkapkan, melambatnya pertumbuhan kredit pada triwulan II-2014 akan mempengaruhi perolehan laba perbankan pelat merah tersebut.

"kami memang sudah menyesuaikan dengan asumsi bahwa pertumbuhan ekonomi melambat," tutupnya. (rzy)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions