Pages

Senin, 30 September 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Rumah Masa Kecil Kurt Cobain Dijual
Sep 29th 2013, 03:43

Created on Sunday, 29 September 2013 10:43 Published Date

Kurt Cobain (REUTERS)Jakarta, GATRAnews - Rumah tempat tinggal pentolan band Nirvana, Kurt Cobain, pada masa kecil yang terletak di Aberdeen, Amerika Serikat, dikabarkan dijual oleh ibu dari Cobain, Wendy O' Connor. Dilansir dari Huffington Post, Wendy menjual rumah bungalow berukuran 1,5 story itu, dengan harga 500.000 dolar AS (sekitar Rp 5,7 milyar). Cobain meninggal dunia karena bunuh diri pada tahun 1994 di usia 27 tahun. Di rumah Seattle tersebut Cobain tinggal sejak usia 2 hingga 9 tahun (sejak 1969-1976). Lalu berlanjut saat ia menginjak usia remaja akhir pasca-perpisahan kedua orangtuanya.

Keluarga Cobain sengaja menjual rumah ini untuk penggemar yang benar-benar menginginkannya. Jika tidak, menurut mereka, rumah itu siap dijadikan museum.

Selain rumah, keluarga Cobain juga merilis foto-foto Kurt yang diambil semasa ia tinggal di rumah tersebut.  Awalnya rumah itu dibeli dengan harga 67.000 dolar AS atau Rp 769 juta. Selain rumah, ada bonus berupa matras tidur bekas Kurt. Di dekat bungalow sudah ada pula Kurt Cobain Riverfront Park, taman yang didedikasikan untuk almarhum rocker tersebut.

"Ada banyak perasaan bercampur karena kami semua mencintai rumah ini dan kenangannya. Tapi kami memutuskan ini saat yang tepat untuk menjual rumah ini sebagai peninggalan Kurt," komentar kakak perempuan Cobain, Kim.

Moment penjualan rumah masa kecil Kurt bersamaan dengan peringatan 20 tahun dirilisnya album terakhir Nirvana, In Utero.  Ini bukan kali pertama rumah bekas tinggal Cobain dijual. Tahun 2002, sebuah rumah yang ditinggali Kurt saat usia 11-15 tahun di Montesano, Washington, juga dijual seharga 210 ribu dolar AS. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions