Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Lewandowski Terus Habis-habisan
Sep 29th 2013, 21:01

Hendra Mujiraharja - Okezone

Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

DORTMUND – Robert Lewandowski menegaskan akan terus habis-habisan bermain untuk Borussia Dortmund. Kendati, Lewandowski terus mengutarakan niatnya untuk hengkang ke rival Bayern Munich.
 
Penyerang asal Polandia itu mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Freiburg, Sabtu kemarin, ditambah dua gol dari Marco Reus dan Jakub Blaszczykowski, membantu Dortmund menang 5-0.
 
Kendati ambisinya untuk hengkang ke Bayern terus mencuat di media, Lewandowski menegaskan sangat senang bisa bermain maksimal di BVB dan akan terus mempersembahkan yang terbaik untuk timnya.
 
"Memang benar, saya sedang bersenang-senang di Dortmund. Saya senang tampil habis-habisan untuk tim ini dan ingin memenangkan sebanyak mungkin yang bisa saya raih," kata penyerang 25 tahun itu, diberitakan Goal.
 
Lewandowski menjadi salah satu bintang ketika Dortmund mengawali musim ini dengan gemilang. Sejauh ini, penyerang tajam itu sudah menyumbang enam gol di Bundesliga musim ini dan turut berperan saat timnya mencetak lima gol ke gawang Freiburg.
 
Pelatih Die Borussen, Juergen Klopp, juga memberikan acungan jempol terhadap Lewandowski dan pemain lainnya setelah mencatat kemenangan besar itu. "Ketika pemain bermain seperti itu, maka bekerja itu menyenangkan," jelas Klopp.
 
Kemenangan itu membuat Dortmund memimpin klasemen Bundesliga dengan 19 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Bayern berada di urutan kedua dengan selisih gol yang menjadi pembeda.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions