Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Sikat Toulouse, PSG Kuasai Klasemen
Sep 28th 2013, 18:34

A. Firdaus - Okezone

Edinson Cavani (foto: Reuters)

Edinson Cavani (foto: Reuters)

PARIS – Paris Saint Germain (PSG) berhasil menundukkan tamunya, Toulouse di Parc des Princes dengan skor 2-0 dalam lanjutan Ligue 1, Sabtu (28/9/2013). Dua gol PSG dilesakkan oleh Marquinhos dan Edinson Cavani. Raihan tiga poin ini juga mengantarkan PSG ke puncak klasemen.
 
Pada awal jalannya laga PSG tampil mendominasi, namun serangan yang bisa membahayakan gawang lawan, hanya terjadi beberapa kali saja dan tidak menciptakan lahirnya gol. Tapi gol nyaris tercipta, ketika memasuki setengah jam pertandingan berjalan.
 
Bermula dari aksi Marco Verratti, yang melepaskan kawalan dari lini pertahanan Toulouse, Adrien Robiot, pun menyambutnya dan meneruskan ke Lucas Moura. Namun peluang itu sirna, setelah sepakan pemain asal Brasil ini gagal menemui sasaran.
 
Sang pengadil lapangan memberikan free kick kepada PSG, setelah Menez dilanggar Abel Aguilar. Thioga Motta yang mengeksekusinya, masih bisa diblok oleh kiper Toulouse. Namun akhirnya bola sepakannya gagal diamankan dengan baik, oleh Marquinhoz yang membuat skor menjadi 1-0 untuk kemenangan PSG.
 
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic, nyaris saja memperbesar kedudukan untuk timnya. Sayang, tendangan kerasnya masih bisa dibendung kiper Toulouse, Ali Ahamada. Skor 1-0 masih untuk keunggulan PSG.
 
Bukan tanpa perlawanan, Toulouse juga berhasil mengancam lini belakang Les Parisiens –julukan PSG-, yang dikomandoi oleh Motta cs. Toulouse sempat mengancam gawang Salvatore Sirigu, melalui aksi Chantome, tapi usahanya belum tepat sasaran.
 
Gol kedua PSG akhirnya tercipta, kali ini dicetak oleh Edinson Cavani melalui titik putih pada menit ke-79. Gol dari Cavani membuat PSG  menambah kedudukan menjadi 2-0.
 
Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan PSG, dan mereka berhak menempati posisi teratas klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 18 poin. 
 
Menyusul di posisi kedua, ada AS Monaco yang baru akan bertanding pada Senin (30/9/2013) dini hari WIB, melawan Stade de Reims.
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions