Pages

Senin, 30 September 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Mark Darcy dalam seri Bridget Jones Diary, 'mati'
Sep 30th 2013, 02:52, by BBC Indonesia

Renee Zellweger

Renee Zellweger mendapat banyak perhatian setelah berperan sebagai Bridget Jones.

Penggemar seri novel maupun film Bridget Jones menyatakan kekecewaan mereka setelah munculnya kabar tokoh Mark Darcy, sosok utama pria yang kemudian menikahi Jones, dimatikan oleh pengarang seri ini, penulis Helen Fielding.

Buku terbaru Fielding, kelanjutan dari dua buku sebelumnya, diberi judul Mad About The Boy dan ringkasan ceritanya sudah diterbitkan dalam majalah Sunday Times , akhir pekan lalu.

Dalam kisah itu Bridget menuliskan bahwa Darcy, yang dinikahinya dan memberinya dua anak, ternyata sudah meninggal lima tahun sebelumnya.

Di layar lebar Bridget diperankan oleh aktris pirang Renee Zellweger, sementara Darcy dimainkan oleh aktor Inggris, Colin Firth.

Penggemar serial ini, Chloe Helen Lemmonwrote menulis di Twitter: "Satu kata untuk Helen Fielding: kenapa?!"

Becky Milborrow juga mempersoalkannya: "Apa sih yang dimainkan helen fielding dalam buku terbaru bridget jones!?

Fielding sendiri dijadwalkan tampil di acara Festival Sastra Cheltenham pekan depan.

Dalam ringkasan cerita yang sudah dipublikasikan itu, Bridget dikisahkan punya dua anak yakni Mabel dan Billy serta pacar muda usia 30 tahun bernama Roxster.

Masih dari Twitter, Mairi Thomson menulis: "Kulihat berita tentang sekuel Bridget jones, beritanya muncul tepat pada hari ulang tahunku dan Mark Darcy MATI!!!! Berita buruk #ultahhancur".

Buku pertama Fielding, Bridget Jones's Diary, diterbitkan tahun1996 dan lanjutannyan Bridget Jones: The Edge of Reason, dirilis tiga tahun berikutnya.

Novelnya ditulis dalam bentuk diari pribadi, dan mengisahkan hidup seorang perempuan lajang usia diatas 30an yang bekerja dan tinggal di London.

Pada tahun 2001, novel ini diadaptasi menjadi film dengan bintang aktris Renee Zellweger, sementara sosok pria playboy incarannya dimainkan Hugh Grant untuk mengisi tokoh Daniel Cleaver. Sosok Colin Firth sebagai Darcy, juga dimunculkan pada buku kedua ini.

Zellweger dinominasikan untuk meraih Piala Oscar untuk permainannya dalam film ini dan pada tahun 2004, sekuelnya dirilis. Buku terbaru Mad About The Boy sendiri, dijadwalkan mulai dijual 10 Oktober mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions