Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Lumia 520, Smartphone Windows Phone Terlaris
Sep 30th 2013, 01:02

CALIFORNIA - Senior Analis Teknik untuk Windows IT Pro, Paul Thurrott mengungkapkan angka terkait smartphone, tablet, atau PC berbasis Windows yang diminati pasar.

Dilansir dari WMpoweruser, Senin (30/9/2013), ia menyebut lebih dari 300 juta unit PC berbasis Windows terjual tahun ini, meskipun mengalami penuruan pasar. Sementara, Thurrott mengungkap, lebih dari 2,8 juta tablet dan ponsel berbasis Windows akan terjual pada tahun ini.

Dijelaskan, Nokia Lumia 520 yang dilego USD99 sekira Rp1,1 juta (kurs Rp11.530 per USD), merupakan produk yang paling diminati pasar saat ini.

Smartphone yang memiliki layar 4 inci memang memiliki prestasi penjualan yang cukup baik. Bahkan, Lumia 520 tercatat sebagai smartphone terlaris di China.

Adapun, Nokia membekali Lumia 520 dengan prosesor dual-core yang berpacu pada clock 1GHz dengan RAM 512MB dan kapasitas penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas hingga 64GB.

Tak ketinggalan, perangkat juga memiliki kamera utama 5 megapiksel serta disokong baterai berkapasitas 1.430mAh dan berbekal gitur konektivitas seperti Bluetooth 3.0, microUSB, USB 2.0, dan WiFi. (gst)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions