Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Apple Contek Samsung Hadirkan Warna Emas di 5S?
Sep 29th 2013, 02:01

SEOUL - Samsung mengumumkan bahwa smartphone teranyarnya Galaxy S4 hadir dengan balutan lapisan emas awal pekan ini. Ya, pembuat smartphone asal Korea Selatan itu mengatakan terdapat dua pilihan warna untuk seri tersebut yaitu Gold Brown dan Gold Pink.

Terkait pengumuman tersebut tidak sedikit yang menganggap bahwa Samsung menyontek Apple yang belum lama ini juga merilis smartphone terbarunya yakni iPhone 5S versi emas. Merasa 'gerah' akan tudingan semacam itu, pihaknya pun segera memberi penjelasan.

Samsung mengatakan bahwa rencana membaluri Galaxy S4 dengan warna emas itu sebenarnya sudah diumumkan sejak 27 Agustus lalu. Akan tetapi, handset tersebut baru tiba di pasar Uni Emirat Arab (UAE) pada 8 September.

Bahkan, Samsung juga menjelaskan bahwa Kuwait dan Qatar juga telah menerima smartphone versi warna emas itu sebelum sebelum Apple mengumumkan kehadiran iPhone generasi ketujuhnya itu dengan sentuhan warna yang sama. Demikian disitat dari Softpedia, Sabtu (28/9/2013).

Seakan ingin mempertegas, Samsung Mobile Arabia pun menyatakan dalam halaman Facebook-nya bahwa Galaxy S4 edisi warna emas itu sudah tersedia untuk konsumen jauh sebelum Apple meluncurkan iPhone 5S. (amr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions