Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Benitez: Napoli Perlu Lakukan Rotasi
Sep 28th 2013, 19:09

Rafael Benitez. (Foto: Reuters)

Rafael Benitez. (Foto: Reuters)

NAPOLI – Pelatih Napoli, Rafa Benitez, sama sekali tidak takut melakukan rotasi saat melawan Genoa. Menurut mantan pelatih Chelsea itu, timnya memang sangat perlu untuk melakukan hal ini.

Partenopei –julukan Napoli -, untuk sementara kembali ke puncak klasemen setelah meraih kemenangan 2-0 di Stadion Marassi. Kendati meingstirahatkan Gonzalo Higuain dan Marek Hamsik, Napoli bisa menang berkat dua gol Goran Pandev.

"Saya sangat konsisten ketimbang berani. Saya memiliki pengalaman dan pernah bermain di ajang Eropa beberapa kali. Jadi saya tahu skuad harus melakukan rotasi membuat setiap pemain lebih tangguh. Tim menang dengan karakter yang kuat," jelas Benitez.

Mantan arsitek Liverpool dan Chelsea ini memuji permainan Pandev, yang menjadi penentu kemenangan Partenopei. "Bukan sebuah rahasia lagi Pandev lebih memilih bermain di depan. Dia bermain di posisi itu hari ini dan mencetak gol, jadi Pandev tidak hanya asal bicara," kata Benitez.

Pelatih asal Spanyol mengkritik cara timnya bertahan. "Saya tidak suka beberapa hal di lini pertahanan, kami membiarkan banyak bola silang terjadi di kotak terlarang. Tapi situasinya sama sekali tidak mudah. Saya pikir kami bisa menang 3-0 ketimbang 1-2 di pertandingan ini," lanjutnya.

"Banyak pemain kami membuat sulit pemain lain, meski mereka mencetak gol atau tidak. Duvan juga menciptakan banyak ruang untuk pemain sayap kami hari ini," sambungnya, kepada SkySportItalia.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions