Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Mourinho Minta FA Hukum Vertonghen
Sep 29th 2013, 01:57

Hendra Mujiraharja - Okezone

Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

LONDON – Jose Mourinho sangat kesal melihat aksi Jan Vertonghen yang membuat Fernando Torres mendapatkan kartu kuning kedua. Pelatih asal Portugal itu meminta kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA) memberikan hukuman kepada Vertonghen.
 
Dalam pertandingan Derby London di White Harte Lane, Sabtu (28/9/2013), Gylfi Sigurdsson sempat membuka skor untuk tuan rumah, sebelum disamakan oleh bek Chelsea, John Terry, lewat sundulan di babak kedua.
 
Namun ada sebuah kontroversi terjadi di pertandingan ini. Vertonghen terjatuh setelah terlibat duel udara dengan Torres. Bek asal Belgia terlihat berpura-pura kesakitan yang memaksa wasit memberikan kartu kuning kedua, sehingga membuat Torres keluar dari lapangan.
 
"Tim kami bermain sangat tangguh hingga sebuah momen wasit membuat sebuah kesalahan yang sangat besar berdampak terhadap hasil ini. Wasit tidak bersalah atas insiden ini, tapi Vertonghen yang salah," ujar mourinho.
 
"Vertenghen berpura-pura mendapatkan kontak dari Torres dan wasit mempercayainya. Pada saat ini kami bermain lebih baik. Spurs terlihat mengalami kesulitan," lanjut arsitek Chelsea tersebut, kepadda BTSport.
 
"Jika saya adalah bos dari (Premier League) komite, saya akan memberikan hukuman larangan bertanding satu kali ke bek Tottenham itu dan tidak melakukan apa-apa terhadap Torres," tutupnya.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions