Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Cedera Pedrosa Tidak Serius
Sep 29th 2013, 16:10

ALCANIZ - Kabar baik bagi Respol Honda terkait kondisi ridernya Dani Pedrosa usai mengalami kecelakaan di MotoGP Aragon. Pedrosa hanya mengalami cedera ringan.

Pedrosa mengalami nasib nahas pada seri ke-14 MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (29/9/2013) malam tadi. The Little Spaniard harus terpelanting dari motornya usai sedikit terkena senggolan dengan rekan setimnya, Marc Marquez pada lap keenam.

Saat itu, keduanya tengah berupaya mengejar Jorge Lorenzo yang berada di depan. Marquez coba mengambil dari sisi luar tikungan ke-12, namun sedikit menyenggol motor Pedrosa. Hasilnya, Marquez harus melebar, sementara Pedrosa tetap di lintasan, namun, saat membuka gas terlihat ban belakangnya tergelincir sehingga membuatnya kehilangan kendali pada motor.

Kecemasan pun sempat melanda kubu Honda di mana Pedrosa harus ditandu dan dilarikan ke clinica Mobile untuk mendapatkan perawatan. Namun, kecemasan kubu Honda akhirnya reda setelah mengetahui hasil pemeriksaan tim dokter.

Dari pemeriksaan awal, Pedrosa dikabarkan hanya mengalami memar pada pangkal paha dan pinggul, bukan cedera lutut seperti yang dicemaskan kubu Honda, demikian sebagaimana dilaporkan twitter resmi MotoGP.

Dari investigasi yang dilakukan tim Honda, insiden senggolan yang melibatkan kedua pembalap tersebut membuat system traksi pada motor Pedrosa mengalami kerusakan sehingga motor tidak bisa dikendalikan.

Marquez sendiri mengaku tak menyangka bahwa insiden senggolan kecil tersebut membuat Pedrosa kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

"Saya melebar dan kemudian saya melihat dia (Pedrosa) terjatuh," ujar Marquez sebagaimana dikutip Crash.

Terlepas dari insiden tersebut, Marquez tampil gemilang dengan sukses menaklukkan Lorenzo untuk mengklaim kemenangan keenamnya di musim ini. Peluang juara dunia pun kini terbuka buat rookie asal Spanyol tersebut, karena Marquez kini unggul 39 poin dari Lorenzo di empat seri tersisa. (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions