Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Napoli Rebut Capolista
Sep 28th 2013, 17:57

Hendra Mujiraharja - Okezone

Pemain Napoli merayakan gol. (Foto: Reuters)

Pemain Napoli merayakan gol. (Foto: Reuters)

GENOA – Napoli kembali mengais tiga angka di pertandingan Serie A giornata keenam. Menyambangi markas Genoa, Partenopei –julukan Napoli-, sukses merebut Capolista dengan meraih kemenangan 2-0.
 
Dua gol diciptakan oleh Goran Pandev yang terjadi pada babak pertama, masing-masing menit 14 dan 25 sudah cukup membawa Napoli menduduki puncak klasemen Serie A dengan torehan 16 poin, menggusur AS Roma yang baru akan bermain pada Senin (30/9/2013) dini hari WIB.
 
Jalannya Pertandingan
Babak Pertama
Bertanding di Stadion Marassi, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB, Rafael Benitez menurunkan duet pemain cadangan, Goran Pandev dan Duvan Zapata untuk mengisi lini depan Napoli. Partonepei  membuat penonton tuan rumah terdiam.
 
Menit 14, memanfaatkan kesalahan pemain Genoa, Juraj Kucka, Pandev merebut bola dan mencetak gol setelah tendangan mendatarnya tidak mampu dihalau kiper Mattia Perin. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli.
 
Napoli kembali mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan. Gokhan Inler melepaskan sebuah tendangan keras dari jarak jauh. Namun, tendangannya tidak menemui sasaran gawang Genoa.
 
Suporter tuan rumah kembali terdiam ketika Pandev kembali menyarangkan gol untuk Napoli. Bekerjasama satu-dua dengan Lorenzo Insigne, tendangan kaki kanan Pandev membuat Perin tidak berdaya. Skor berubah menjadi 2-0.
 
Genoa bukan tanpa peluang. Tuan rumah mendapatkan peluang lewat Alberto Gilardino dan Alessandro Gamberin. Namun, kedua pemain Genoa itu gagal menyelesaikannya dengan sempurna. Praktis, skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.
 
Babak Kedua
Meski sudah memimpin dua gol, skuad besutan Benitez ini nampaknya belum terlalu puas. Terbukti, Benitez menurunkan Gonzalo Higuain menggantikan Duvan untuk menambah daya dobrak.
 
Paolo Cannavaro juga masuk menit 58 menggantikan Raul Albiol. Sedangkan pelatih Genoa, Fabio Liverani, juga melakukan dua pergantian pemain dengan memasukkan Mario Santana dan Fetfatzidis.
 
Genoa berusaha keras untuk mencetak gol. Peluang didapat tim tuan rumah lewat Calaio. Tapi, tendanagnnya masih bisa diblok oleh pemain bertahan Napoli. Praktis, skor 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.
 
Susunan Pemain
Genoa: Perin; Gamberini (Stoian 36), Portanova, De Maio; Vrsaljko, Matuzalem (Fetfatzidis 60), Biondini, Kucka, Antonini (Santana 46); Gilardino, CalaiĆ²
 
Napoli: Reina; Mesto, Britos, Albiol (Cannavaro 46), Zuniga; Inler, Behrami; Insigne, Pandev, Callejon; Duvan (Higuain 58).
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions