Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
'Perang' 'Derby Turin Berlanjut ke Sosial Media
Sep 29th 2013, 20:42

A. Firdaus - Okezone

Twitter Carlos Tevez (foto: Twitter)

Twitter Carlos Tevez (foto: Twitter)

TURIN – Laga derby della Mole yang melibatkan sesama klub besar di Turin ternyata masih menyisakan cerita. Kedua tim, baik Juventus maupun Torino, ternyata masih saling serang dengan sama-sama melontarkan pernyataan di sosial media, Twitter.
 
Sebelumnya pelatih Juve, Antonio Conte mengeluarkan pernyataan mengenai pelanggaran yang dilakukan oleh Ciro Immobile terhadap Carlos Tevez. Menurut pelatih yang membawa Bianconeri meraih dua gelar scudetto secara beruntun itu, seharusnya Immobile mendapatkan kartu merah, bukan kuning.
 
Torino merespon. Klub berjuluk Il Toro itu membalasnya dengan pernyataan di situs resmi klub dan menilai bagaimana Conte melihat pertandingan itu. Situs resmi Torino juga menyinggung gol Paul Pogba yang berbau offside.
 
"Pada akhir Derby, Antonio Conte menyatakan bahwa orang-orang yang bertanya tentang gol (Pogba) yang jelas-jelas Carlos Tevez berada pada posisi offside. Juve memegang bola dan tampil menyerang selama 70 menit.  Oleh karena itu wajar jika ada insiden lain untuk dibahas," ujar pernyataan tersebut, yang dilansir Football-Italia, Senin (30/9/2013).
 
Seakan tak terima dengan pernyataan Il Toro, Tevez pun langsung angkat bicara, melalui akun twitter yang di Retweet oleh Football-Italia, di mana mantan pemain Manchester City itu mem-posting gambar cederanya di akun twitter resminya.
 
Pada postingannya itu, Tevez menampilkan gambar memar dan berdarah di bagian pergelangan kakinya, cedera tersebut merupakan hasil tekel keras Ciro Immobile.
 
"Kami selalu menang dengan bantuan, sehingga akan ada seseorang yang ingin mematahkan pergelangan kaki saya, tapi dia hanya mendapat kartu kuning," tulis striker berusia 29 tahun itu di akun twitter-nya.
 
Juventus juga menyindir Torino dengan menghitung statistik pertemuan antara kedua klub besar di Turin itu. "Tak terkalahkan dalam 15 kali derby, 0 tembakan dari Il Toro hari ini, kami pun belum kebobolan sejak tahun 2002,"cetusnya
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions