Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Sebelum Penyerangan di Westgate, 4 Menteri Kenya Sempat Diperingatkan
Sep 30th 2013, 01:03

DUNIA

Senin, 30 September 2013 08:03 wib

Ade Hapsari Lestarini - Okezone

Penyerangan di mal Westgate pada 21 September 2013. (Foto: AP)Penyerangan di mal Westgate pada 21 September 2013. (Foto: AP)

KENYA - Pemerintah Kenya menerima peringatan adanya kemungkinan penyerangan serangan sebelum pasukan militan bersenjata Al-Shabab menyerbu pusat perbelanjaan Westgate.

Menurut laporan media di Kenya, bocoran dari badan intelijen merinci adanya rencana untuk menyerang Nairobi dan Mombasa. Empat menteri di kabinet dan kepala pasukan pertahanan Kenya dikatakan telah diberitahu terkait hal ini.

Dilaporkan BBC News, Senin (30/9/2013), menurut laporan dari suratkabar nasional di Kenya, peringatan pertama kali dibuat pada Januari dan akan ada lagi pada awal September.

Adapun laporan yang diberikan kepada menteri "menginformasikan mereka tentang meningkatkan ancaman terorisme dan rencana untuk memulai serangan simultan di Nairobi dan Mombasa sekira 13 dan 20 September 2013," demikian dikutip dari suratkabar nasional yang  melaporkan kontra-terorisme di Kenya.

Sekadar informasi, setidaknya 67 orang tewas setelah Al-Shabab menyerbu mal Westgate di Nairobi pada 21 September 2013.

Dilaporkan suratkabar Standard, Kenya, sebuah dokumen dari Badan Intelijen Nasional Kenya setebal lebih dari 8.000 halaman, Israel mengeluarkan peringatan bahwa bangunan yang dimiliki oleh warganya bisa diserang antara 4 dan 28 September. Westgate diketahui sebagian milik Israel. (ade)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions