Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Dosen Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kosnya
Sep 29th 2013, 15:05

NUSANTARA

Minggu, 29 September 2013 22:05 wib

Wahyu Sikumbang - Sindo TV

Jenazah Jon dibawa oleh petugas Kepolisian (Wahyu Sikumbang/Sindo TV)Jenazah Jon dibawa oleh petugas Kepolisian (Wahyu Sikumbang/Sindo TV)

BUKITTINGGI - Seorang dosen salah satu perguruan tinggi di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana di kamar kosnya. Jenazah korban sudah membusuk dan mulutnya mengeluarkan busa.

Kematian Jon Efendi (40) diketahui sekira pukul 10.00 WIB, setelah salah satu penghuni kos mencium aroma tak sedap datang dari kamar Jon di lantai II. Kosan Jon berada di Jalan Ali Murtopo, Kelurahan Belakang Balok, Kota Bukitinggi.

Rekan kosnya kemudian curiga, karena sejak dua hari lalu Jon memang tidak terlihat keluar kamar. Pintu kamar korban dibuka, setelah diketuk berkali-kali tidak ada jawaban.

"Saya ketuk berkali-kali, karena tidak dijawab juga saya dorong pintunya. Begitu pintunya terbuka saya lihat posisi dianya sudah terbujur, terus dia telanjang lalu mulutnya berbusa,'' ujar Bangun, salah seorang penghuni kos, Minggu (29/9/2013).

Jenazah pria asal Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam itu tepat berada di sebelah tempat tidur. Tangannya memegang body lotion.

Di mata rekan-rekan sekosnya, Jon dikenal pendiam. Salah satu pengajar di salah satu Akademi Manajemen Informatika Komputer di Bukittinggi diketahui sering mengakses internet untuk keperluan pekerjaan maupun hiburan.

Sementara aparat Polres Bukittinggi yang melakukan olah tempat kejadian perkara, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Jon. Jenazah lalu dibawa ke RSUD Ahmad Mukhtar untuk divisum. Polisi masih menyelidiki kasus itu dengan menggali keterangan dari sejumlah saksi. (Wahyu Sikumbang/Sindo TV/ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions