Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Kagawa Termasuk dalam Skema Moyes
Sep 29th 2013, 17:58

Hendra Mujiraharja - Okezone

Shinji Kagawa. (Foto: Reuters)

Shinji Kagawa. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, David Moyes, berbicara mengenai masa depan Shinji Kagawa. Moyes mengatakan gelandang asal Jepang masih termasuk dalam rencananya.
 
Kagawa, yang mencetak enam gol dari 20 pertandingan musim lalu, tampil untuk pertama kalinya di Premier League. Sayang, dalam laga itu Setan Merah harus menelan pil pahit kalah 1-2 dari West Bromwich Albion.
 
Namun kembalinya Kagawa ke tim utama United hanya berjalan singkat. Pemain muda Adnan Januzaj, masuk menggantikannya di awal babak kedua. Moyes menjelaskan pergantian itu merupakan bagian dari taktiknya.
 
"Kami ingin Kagawa merasa dia mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya. Mungkin, posisi terbaik Kagawa adalah nomor 10. Tapi, saya merasa dia bermain sama saat membela Jepang," jelas Moyes, dikutip dari SkySports.
 
"Jadi ini bukan sesuatu yang aneh untuknya atau posisinya, tapi banyak sekali persaingan di sini dan apa yang kami inginkan dari kompetisi itu adalah untuk memaksimalkan performa setiap pemain dan meningkatkannya," lanjutnya.
 
Kekalahan demi kekalahan, membuat United harus puas berada di urutan 12 klasemen sementara Premier League. Selanjutnya, Wayne Rooney dkk akan menyambangi markas
Shakhtar Donetsk di Ukraina dalam lanjutan Liga Champions.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions