Pages

Selasa, 06 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Alice Tak Lagi Bersama Firman "Idol"
Aug 6th 2013, 13:29

Edi Hidayat - Okezone
Selasa, 6 Agustus 2013 20:29 wib

Alice Suyadi (Foto: Edi Hidayat/okezone)

Alice Suyadi (Foto: Edi Hidayat/okezone)

JAKARTA - Setelah sukses dengan lagu "Jangan Pikirin Abang" berduet bersama Firman Siagian atau Firman "Idol", Alice kini melanjutkan karya dengan single terbaru berjudul "Overprotective".

"Produser minta jangan jauh-jauh dari melayu. Karena aku agak susah masuk ke melayu, jadinya aku ambil nuansa Arabic. Lagunya diciptain sama Dian Nebula, sama kayak nuansa melayu, di lagu ini bisa dibawa joget juga," kata Alice saat ditemui di Studio Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (6/7/2013).

Gadis berparas cantik ini tak berpangku dalam proses penciptaan single-nya, ia pun turut merangkai liriknya. "Liriknya aku yang bikin. Ada dua lagu sebenarnya, ada yang slow sama yang nge-beat. Nah aku milih ini (nge-beat), karena aku enggak suka lirik yang sedih. 'Overprotective' ini aku bikin jadi semalam. Target aku anak-anak muda kan. Nah, lagu ini anak muda banget yang enggak mau dikekang. Kalau bikin lirik sakit hati enggak deh, aku takut jadi benaran di aku nya," bebernya.

Penyanyi bernama lengkap Alice Suyadi ini pun merasa puas bisa menciptakan lirik lagunya sendiri.

"Puas bisa bikin lagu sendiri, apalagi ini arabic, aku pengen nge-dance dan ini sesuai sama keinginan aku. Habis lebaran insya Allah selesai. Nah, masyarakat bisa nerima enggak keinginan mereka kan suka beda-beda," ujarnya.

Alice mengisyaratkan single terbarunya ini bisa dirilis usai lebaran. "Kayaknya habis lebaran rilis. Ini masih single, nanti ada single kedua," ujarnya. Untuk album, Alice belum memberikan kepastian kapan bisa dibuat.

(tre)false

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions