Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Mourinho tetap jumawa meski kalah
Aug 31st 2013, 02:54, by BBC Indonesia

mourinho

Mourinho meyakini tim Chelsea tetap lebih baik ketimbang Bayern.

Jose Mourinho mengatakan 'tim terbaik' kalah saat Bayern Muenchen menumbangkan 10 pemain Chelsea dalam drama adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal perebutan Piala Super UEFA.

Chelsea sebenarnya memiliki peluang untuk menang di Praha, tapi pemain pengganti Javi Martinez berhasil menyelamatkan juara Liga Champions dengan gol penyeimbang di injury time babak kedua, sehingga penentuan juara ditentukan dengan adu penalti.

Dan penendang kelima Chelsea Romelu Lukaku gagal melesakkan gol, tetapi Mourinho seperti biasa masih terlihat jumawa setelah pertandingan.

"Tim terbaik jelas kalah," katanya. "Mereka [Bayern] hanya mencetak satu gol lebih di penalti."

Dalam pertandingan semalam The Blues memang tampil lebih dominan dengan unggul terlebih dahulu di menit ke delapan melalui Fernando Torres sebelum disamakan Franck Ribery di awal babak kedua.

Chelsea juga harus kehilangan Ramires di awal babak kedua setelah menerima kartu kuning kedua karena melanggar Mario Gotze, dan meski demikian Eden Hazard justru kembali membuat Chelsea unggul dengan gol di babak perpanjangan waktu, meski akhirnya nasib Bayern diselamatkan Martinez.

"Tim terbaik bermain dengan 10 pemain dalam waktu yang sangat lama di pertandingan. Mereka melawan juara Eropa dan mereka adalah tim terbaik," tambah Mourinho.

"Kami memiliki alasan untuk bangga, yakin di masa depan. Tetapi saya memilih untuk mengatakan tim terbaik kalah."

"Saat wasit membuat keputusan, saya tidak yakin dia cinta dengan sepak bola."

Mourinho juga mengkritik wasit Jonas Eriksson karena mengusir Ramires keluar lapangan.

Saat ditanya apakah keputusan wasit tepat memberi kartu kuning kedua untuk gelandang asal Brasil tersebut, dia mengatakan: "Saya katakan tidak, bahkan jika Anda menyebutnya iya."

"Peraturan adalah peraturan tetapi ada peraturan yang lebih penting, yaitu nalar wajar, yang merupakan semangat untuk pertandingan. Saat wasit membuat keputusan, saya tidak yakin dia cinta dengan sepak bola," ujarnya.

Selain itu Mourinho juga mengaku terkesan dengan penampilan Fernando Torres yang dianggapnya 'hidup' sepanjang pertandingan.

"Dia bekerja fantastis, jadi saya berharap dia mendapatkan keyakinan dalam pertandingan seperti ini. Dia menjalani pertandingan yang sangat bagus."

Torres yang dianggap kurang bertaji sejak dibeli dari Liverpool pada musim ini harus bersaing dengan Klik Samuel Eto'o yang akan kembali reuni dengan Mourinho di Stamford Bridge dalam kontrak setahun.

Saat di Inter Milan dulu, Eto'o termasuk penyerang kesayangan Mourinho.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions