Pages

Jumat, 30 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Paul McCartney pamerkan lagu baru
Aug 29th 2013, 14:52, by BBC Indonesia

Paul McCartney

Paul McCartney terakhir kali melempar album pada 2007.

Sir Paul McCartney membeberkan album solo dan memainkan New, salah satu lagi dari album baru tersebut.

"Ini lagu cinta, temanya sesuatu yang menyenangkan. Orang akan langsung tahu bahwa ini adalah lagu saya," kata McCartney kepada BBC.

Album yang rencananya akan dikeluarkan pada Oktober mendatang ini akan menjadi album solo pertama McCartney sejak 2007.

Album ini berisi 12 lagu yang digarap bersama dengan beberapa produser seperti Paul Epworth dan Mark Ronson.

"Lagu-lagu dalam album ini bervariasi. Saya bekerja sama dengan empat produser dan tiap produser membawa ciri masing-masing," jelas mantan anggota band legendaris The Beatles ini.

Ronson dikenal bertangan dingin dan pernah bekerja sama dengan sejumlah bintang seperti mendiang Amy Winehouse, Lily Allen, dan Lady Gaga.

"Karya Mark Ronson ketika menggarap lagu-lagu Amy Winehouse sangat sensasional."

"Karya Mark Ronson ketika menggarap lagu-lagu Amy Winehouse sangat sensasional. Jadi, saya tahu persis ia hebat," puji McCartney.

"Ia memasukkan kepakaran, energi, dan antusiasisme," katanya.

Sementara Epworth dikenal antara lain saat menggarap lagu utama film James Bond Skyfall yang dilantunkan Adele.

Tentang lagu New, McCartney menyebutnya sangat positif.

"Liriknya antara lain berbunyi 'jangan lihat saya, saya tak punya jawaban, saya tak tak tahu apa yang terjadi, tapi ini baik untuk kamu, dan saya mencintaimu'. Ini lagu cinta," kata McCartney.

Album ini dilempar ke pasar Inggris pada 14 Oktober dan sehari sesudahnya ke pasar Amerika.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions