Pages

Kamis, 29 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Celtic, Milan lolos ke Liga Champions
Aug 29th 2013, 02:17, by BBC Indonesia

Logo Champions

Ada klub yang baru pertama lolos, ada yang sudah langganan juara.

Mantan juara tujuh kali AC Milan akhirnya sukses menggapai babak grup di Liga Champions setelah menang 3-0 terhadap PSV Eindhoven, sementara Celtic berhasil membalikkan kekalahan menjadi kemenangan dari Shakhter Karagandy 3-0.

Milan mulanya hanya berhasil berbagai angka 1-1 saat bertamu ke Belanda, tetapi di kandang semalam Kevin-Prince Boateng melesakkan dua gol ditambah satu lagi dari Mario Balotelli sehingga Milan menang dengan agregat 4-1.

Celtic sebelumnya bahkan kalah dari Shakhter Karagandy 2-0 di laga mula, tetapi berkat keajaiaban gol James Forrest di babak akhir klub Skotalandia ini pun menang dengan agregat 3-2 dari klub asal Kazakhstan itu.

Babak Grup juga diraih oleh Real Sociedad dan Zenit St. Petersburg, begitu pula klub asal Republik Ceko, Viktoria Plzen yang menang dari Maribor asal Slovenia.

Milan yang pada akhir pekan lalu kalah memalukan dari Hellas Verona yang baru dipromosikan di Serie A lolos ke-11 kalinya ke ajang Champions dalam 12 musim terakhir.

'Kami gembira. Kami memainkan laga yang hebat. Kami juga main bagus di leg pertama,'' Kata Mario Balotelli seperti ditulis Associated Press.

''Ini Liga Champions dan sangat berarti bagi kami bahwa kami bisa main bagus.''

Sementara untuk pertama kalinya dalam satu dekade ini Real Sociedad lolos ke babak grup dengan dua gol dari Carlos Vela dalam laga mengatasi Lyon.

Wakil Rusia, Zenit St Petersburg berhasil menyudahi perlawanan kesebelasan Portugal, Pacos Ferreira sehingga unggul agregat 8-3.

Sebelumnya klub Liga Primer Inggris, Klik Arsenal juga sudah lolos ke babak grup Champions dengan menyingkirkan Fenerbahce.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions