Pages

Jumat, 30 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Bolt juara di Swiss
Aug 30th 2013, 07:49, by BBC Indonesia

bolt

Bolt mengatakan dia tidak dalam bentuk fisik terbaiknya saat tampil di Swiss.

Pelari jarak pendek peraih medaki emas olimpiade dan juara dunia, Usain Bolt berhasil menjadi juara di nomor 100 meter pada ajang the Diamond League di Zurich, Swiss.

Pelari berusia dua puluh tujuh tahun itu berhasil membukukan waktu 9.90 detik dan mengalahkan dua pesaing terdekatnya, Nickel Ashmeade (9.94) dan Justin Gatlin (9.96).

Namun Bolt mengatakan dia tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

Sementara itu pelari asal Inggris, Adam Gemili hanya mampu berada di posisi ke delapan dengan catatan waktu 10.06 dan ini diluar catatan waktu terbaik yang pernah dia bukukan yaitu 10.05.

Seusai pertandingan yang berlangsung di Stadion Letzigrund, Bolt mengatakan dia percaya mampu membukukan waktu di bawah 9.80.

"Saya pikir semakin panjang musim kompetesi ini berlangsung, maka semakin buruk start yang saya dapatkan," kata Bolt kepada BBC Sport.

"Saya akan gembira pulang ke rumah pada akhir musim. Saya pikir kondisi saya cukup fit tapi saya sedang tidak berada dalam kondisi yang saya inginkan."

Catatan waktu Bolt di Swiss ini memang lebih buruk dari catatan yang pernah dia bukukan pada kejuaraan dunia di Moskow, Rusia.

Saat itu Bolt berhasil membukukan waktu 9.77 detik.

Pada Olimpiade London 2010 lalu, Usain Bolt, atlet pertama yang berhasil mempertahankan titelnya dalam lari 100 dan 200 meter.

Dia juga juara lari enam kali pada ajang Olimpiade, serta sebelumnya mencetak rekor dunia dengan waktu 9.58 detik pada kejuaraan dunia di Berlin pada 2009 silam.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions