Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Rooney tak ajukan permintaan transfer
Aug 28th 2013, 09:33, by BBC Indonesia

Rooney

Rooney mendapat sambutan hangat pendukung di laga melawan Chelsea.

Upaya Chelsea membeli Wayne Rooney hampir dapat dipastikan gagal, setelah pemain depan ini tidak memasukkan permintaan transfer ke klubnya, Manchester United.

Keputusan ini sekaligus mengakhiri spekulasi masa depannya di Old Trafford yang dipicu dengan pernyataan Alex Ferguson -ketika itu manajer United- bahwa Rooney telah mengajukan permintaan untuk diizinkan pindah ke klub lain.

Pernyataan Ferguson tersebut kemudian ditanggapi beberapa klub yang mengatakan tertarik merekrut Rooney, di antaranya Chelsea yang sudah Klik mengajukan dua kali penawaran, masing-masing senilai £20 juta dan £25 juta.

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, Klik mengultimatum Rooney agar menjelaskan posisi dalam 48 jam, apakah ingin pindah atau bertahan di United.

Meski sekarang Rooney hampir pasti bertahan di United, diperkirakan masih ada beberapa persoalan yang diselesaikan oleh manajer baru, David Moyes.

Selain soal klarifikasi pernyataan Ferguson, Rooney juga diyakini ingin mendapat jaminan Moyes bahwa dirinya akan lebih sering diturunkan sebagai penyerang, bukan sebagai pemain tengah atau pemasok umpan ke penyerang utama.

Pada musim 2012-2013 Rooney absen dalam beberapa pertandingan penting, di antaranya laga melawan Real Madrid di Liga Champions, yang membuat Rooney kecewa.

Moyes juga pernah mengatakan Rooney akan menjadi penyerang utama Klik jika Robin van Persie cedera.

Ferguson tidak lagi menjabat sebagai manajer namun sekarang menduduki salah satu posisi direktur dan diperkirakan masih memiliki pengaruh besar di United.

Situasi ini, kata beberapa pengamat sepak bola di Inggris, bisa membuat hubungan Rooney dengan klub tidak sehangat dulu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions