Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Tak Enak, Makanan Ekstrem ala Sheryl Sheinafia Terpaksa Dibuang
Aug 28th 2013, 09:46

PENYANYI Sheryl Sheinafia tidak begitu mengikuti perkembangan tayangan memasak di televisi. Namun, dia rajin menonton beberapa acara kuliner luar negeri; yang dibawakan Jamie Oliver dan tayangan YouTube.Sheryl cukup terpukau melihat bagaimana host Epic Meal Time itu menyajikan hidangan dengan kalori ekstrem. Sang host membeli beberapa jenis makanan dengan porsi banyak setiap menu lalu menggabungkannya. Menu baru yang terbentuk tentu saja dari gabungan beberapa menu yang dikreasikan menurut idenya dan selalu menggunakan daging serta alkohol, seperti Jack Daniels.

"Dia ngeri deh bikinnya. Misalnya dia ke drive thru Mc Donald's terus pesan 6 BigMac, Chicken McNugget sampai 20, terus ditumpuk, ditambahin lapisan bacon, dan lain-lain, terus dibuat lasagna fastfood," kata Sheryl antusias menceritakan serunya menyajikan menu ekstrem tersebut.

Pelantun "Rasa Sunyi" ini cukup penasaran ingin mencicipi kreasi menu lasagna yang terbuat dari hamburger dengan beberapa menu pelengkapnya.  Menu kreasi buatannya terdiri dari 6 hamburger, 6 bungkus chicken nugget, 6 bungkus turkey bacon, 6 buah kentang berukuran besar, 6 porsi saus BigMac. Semua bahan dicampur dengan tambahan saus, bawang, dan keju lalu ditumpuk dan dipanggang membentuk lasagna.

Sayangnya, kreasi Sheryl bersama saudara-saudaranya gagal dan terpaksa membuang lasagna fastfood tersebut karena rasanya tidak selezat yang Sheryl bayangkan. "Kita bikin lasagna, terus enggak ada yang makan. Aku potong dapat satu BigMac, itu enggak enak dan kami tinggalkan. Mubazir, tapi karena penasaran banget makanya kami buat," tutup dara kelahiran Jakarta, 4 Desember 1996, ini.
(ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions