Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Festival perjodohan undang kaum gay
Aug 28th 2013, 02:05, by BBC Indonesia

lisdoonvarna

Ide mengikutkan kaum gay pertama dilontarkan tahun 2005 tetapi baru terlaksana tahun ini.

Salah satu festival mencari jodoh terbesar di dunia untuk pertama kalinya akan mengundang para lajang pecinta sesama jenis.

Festival mencari jodoh di Lisdoonvarna, Irlandia, sudah digelar sebanyak 157 kali setiap September dan tiap tahunnya pula puluhan ribu orang datang untuk mencari pasangan -ataupun hanya untuk bersenang-senang.

Pada akhir pekan nanti, yaitu tanggal 31 Agustus hingga 1 September, festival perjodohan ini bakal melibatkan juga para lajang pencinta sesama jenis.

Direktur Acara, Donal Mulligan mengatakan idenya pertama kali terlontar tahun 2005 namun pihak penyelenggara berpikir festival macam ini tidak mungkin terjadi di negara dengan mayoritas penganut Katolik Roma.

"Idenya terus dipendam hingga tahun ini. Dengan kemungkinan dibolehkannya pernikahan sipil pada tahun depan setelah adanya referendum, kami putuskan untuk menyelenggarakannya sekarang," kata dia.

Donal mengatakan peserta festival akan datang "dari segala penjuru dunia," termasuk Prancis, Swiss, Inggris dan Amerika Serikat.

"Yang datang akan sangat beragam -ini untuk para lajang yang mencari pasangan dan juga untuk sekelompok teman baik gay maupun tidak."

"Akan menjadi sangat menyenangkan dan kami ingin semua bisa menikmati festival ini."

Festival di Lisdoonvarna dirancang sekitar 160 tahun yang lalu bagi para petani pekerja keras yang kesulitan mencari jodoh.

Kini, festival mencari jodoh di Lisdoonvarna menjadi sangat terkenal dan diikuti para lajang dari berbagai negara.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions