Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Free Business Tech Map

Get the technology blueprint + discover the 4-part/12-month process that I used to build a raving fan base that buys over $250k of my stuff... per year!
From our sponsors
Ratusan Polisi Jaga Pernikahan Bella Saphira-Jenderal Agus
Aug 28th 2013, 06:33

Created on Wednesday, 28 August 2013 13:33 Published Date

Bella Saphira (ANTARA/Teresia May)Langkat, GATRAnews - Sebanyak 215 anggota Polres Kabupaten Langkat Sumatera Utara dipersiapkan untuk mengamankan pernikahan Bella Saphira dengan Mayjen TNI Agus Surya Bakti. "Kita telah persiapkan pengamanan terpadu untuk perhelatan acara pernikahan itu," kata Kepala Bagian Operasional Polres Kabupaten Langkat Kompol Suyadi, di Stabat, Selasa (27/8).

Mereka akan disebarkan di beberapa tempat untuk suksesnya acara pernikahan itu, katanya.

Antara melaporkan, adapun beberapa titik yang menjadi perhatian polisi antara lain di sekitar lokasi acara pernikahan di Jalan Proklamasi Nomor 14, Stabat.

Selain itu aparat juga akan melakukan penjagaan terhadap jalur jalan protokol demi kenyamanan para tamu yang akan datang ke lokasi acara. "Mudah-mudahan hajatan pernikahan ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apa pun di lapangan," ujarnya.

Secara terpisah ketika dimintai komentarnya menyangkut pernikahan dirinya dengan Agus, Bella terlihat enggan memberikan komentar. "Nanti saja, jangan sekarang, kalau saya berikan informasi sekarang, bagaimana dengan rekan-rekan media yang lain," katanya, sambil berlalu menuju mobil yang telah menunggunya.

Sementara dari kalangan panitia didapat informasi acara pernikahan ini nantinya akan lebih kepada nuansa budaya Melayu. (EL) 

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions