Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Selangkah lagi Gareth Bale ke Madrid
Aug 31st 2013, 04:15, by BBC Indonesia

gareth bale

Kepindahan Bale ke Madrid diperkirakan tinggal menunggu waktu.

Gareth Bale selangkah lagi akan bergabung dengan Real Madrid setelah dia telah menyepakati klausul personal dengan Los Blancos.

Tetapi, klub raksasa Spanyol ini dilaporkan masih Klik dalam pembicaraan terkait kepindahan penyerang berusia 24 tahun ini dari Spurs yang diperkirakan nilainya mencapai £86 juta atau sekitar Rp1,44 triliun.

"Sementara pembicaraan di Madrid berlangsung beberapa hari, kesepakatan klausul personal ini selalu dianggap sebagai sebuah formalitas," demikian laporan analis olahraga BBC, Dan Roan.

"Kesepakatan terkait klausul personal tidak memiliki batas waktu dari pengumuman perpindahan."

Tawaran yang diajukan Madrid untuk Bale akan memecahkan rekor sebelumnya yang juga dipegang Madrid saat memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United di tahun 2009 dengan nilai £80 juta.

"Hasil yang dicapai terkait klausul personal, terpisah dari negosiasi antara Real Madrid dan Spurs terkait harga dan sistem pembayaran," kata Roan.

"Sekarang tinggal menunggu Spurs secara resmi menerima tawaran Real Madrid dan sepakat untuk mengumumkan kepindahan ini."

Bale, yang bergabung dengan Spurs dengan nilai £10 juta atau sekitar Rp173 miliar, menjadi pemain terbaik Liga Primer yang dipilih oleh Asosiasi Pesepakbola Profesional dan Jurnalis Sepak bola pada musim lalu setelah mencetak 26 gol untuk the White Hart Lane.

Dia telah diincar Real Madrid sepanjang musim transfer tahun ini, meski sempat berbelit tetapi manajer Spurs Andre Villas-Boas Rabu lalu mengatakan kepindahannya "bisa terjadi dalam waktu yang sangat dekat."

Klub London utara ini sendiri juga aktif dalam jendela transfer kali ini, dengan memboyong tujuh pemain baru dengan nilai total mencapai £105 juta.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions