Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Muliaman Hadad Usir Wartawan di BEI
Aug 28th 2013, 10:53

RENDEVOUZ

Rabu, 28 Agustus 2013 17:53 wib

Rizkie Fauzian - Okezone

Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman HadadKetua Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad

JAKARTA - Pertemuan trio fiskal moneter, yakni Menteri Keuangan Chatib Basri, Ketua OJK Muliaman D Hadad dan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo yang dilaksanakan di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) sore ini ternyata berlangsung tertutup.

Sejumlah awak media yang sudah berada di dalam ruangan dipaksa keluar dari ruangan. "Ada dua berita, pertemuan itu tertutup atau terbuka," kata seorang yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (28/8/2013).

Pantauan okezone, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo yang dijadwalkan akan menghadiri pertemuan tidak datang tanpa alasan yang jelas.

Menurut keterangan salah satu pegawai OJK, Muliaman meminta wartawan untuk keluar dari ruangan. Keika diminta keterangan, dirinya tidak berkomentar dan hanya mengangkat bahu.

Sebelumnya, OJK beberapa kali melakukan hal serupa, seperti beberapa hari lalu OJK membatalkan pertemuan dan hanya memberikan rilis pada awak media. (wan) (wdi)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions