Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Free Business Tech Map

Get the technology blueprint + discover the 4-part/12-month process that I used to build a raving fan base that buys over $250k of my stuff... per year!
From our sponsors
Rapat dengan Wapres, Dahlan Batal Wawancara Konvensi
Aug 28th 2013, 10:47

POLHUKAM

Rabu, 28 Agustus 2013 17:47 wib

Bagus Santosa - Okezone

Dahlan Iskan (Foto: Dok. Okezone)Dahlan Iskan (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan batal mengikuti wawancara pra Konvensi Partai Demokrat. Menurut jadwal, Dahlan seharusnya menjalani tes wawancara malam ini pukul 22.30 WIB di Wisma Kodel Jakarta.
 
Juru Bicara Komite Konvensi Hinca Panjaitan mengatakan batalnya Dahlan mengikuti tes wawancara lantaran tengah rapat dengan Wakil Presiden Boediono.
 
"Tapi karena dikonfirmasi ada rapat dengan wakil presiden, karena itu untuk Pak Dahlan kami jadwalkan ulang, besok pagi pukul 11.30 WIB," katanya.
 
Untuk hari ini, sambung Hinca, sesi wawancara telah selesai setelah ditutup oleh tes wawancara Ketua DPR Marzuki Alie. Wawancara akan dilanjutkan pada esok hari, dengan tokoh mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD.
 
"Selain Pak Dahlan, kita juga akan menjadwalkan pada pukul 16.00 untuk Mahfud MD," jelasnya.
 
Hingga dua hari ini, sejumlah nama telah diundang mengikuti pra konvensi di antaranya, Dino Pati Djalal, Anies Baswedan, Endriartono Sutarto, Hayono Isman, Irman Gusman, Gita Wirjawan, Pramono Edhie, Sinyo Harry Surundajang, Ali Masykur Musa dan Marzuki Alie.
(sus)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions