Pages

Kamis, 29 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Melukis wajah semua penduduk kota
Aug 29th 2013, 09:23, by BBC Indonesia

Grahame Hurd-Wood

Grahame Hurd-Wood menyelesaikan lukisan 112 dari sekitar 1.800 warga St Davids.

Seorang seniman Inggris akan melukis wajah semua warga di tempat tinggalnya, yang merupakan kota terkecil di Inggris.

Grahame Hurd-Wood sudah melukis 112 dari rotal 1.800 penduduk St Davids, di Pembrokeshire, Wales.

Dia berharap jika sudah selesai maka semua lukisan akan dipamerkan di kotanya.

"Saya mulai melukis wajah sekitar 14 tahun lalu dan konsep awalnya adalah melukis beberapa orang dan menciptakan satu gambar besar," tutur Hurd-Wood, yang tinggal di St Davids sejak tahun 1984.

"Saya sudah menyelesaikan 112 dan jika saya bisa membuat itu maka saya bisa melukis semua penduduk St Davids."

"Saya awalnya merasa agak gugup melukis wajah namun orang ingin tahu dan suka melihat dirinya dilukis."

Dia mengaku bahwa itu proyek yang berat dan membutuhkan beberapa tahun untuk menyelesaikannya.

"Saya perkirakan mungkin saya buat satu per hari atau dalam waktu lima tahun, tergantung dari bagaimana tanggapan orang atas gagasan itu."

Hurd-Wood mengatakan dia perlu waktu sekitar 30 menit hingga lima jam untuk melukis potret wajah dan sejauh ini tanggapan orang cukup positif.

"Saya awalnya merasa agak gugup melukis wajah namun orang ingin tahu dan suka melihat dirinya dilukis."

Lahir di Hampsire, Inggris barat daya, Hurd-Wood besar di Irlandia Utara dan pindah ke St Davids pada tahun 1984 untuk rencana awal selama setahun namun kemudian memutuskan untuk tinggal di sana.

"Saya merasa ini rumah saya dan sesuatu yang ingin saya lukis," tegasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions