Pages

Kamis, 29 Agustus 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Sting tulis lakon musikal tentang galangan kapal
Aug 29th 2013, 07:19, by BBC Indonesia

sting

Sting merekrut musisi-musisi lokal dari Timur Laut Inggris

Sting mengatakan ia ingin warga di kampung halamannya di Tyneside "merasa bangga" dengan panggung lakon musikal pertamanya, tentang pembuatan kapal di Timur Laut Inggris.

The Last Ship akan memulai debutnya di Broadway akhir tahun ini, didahului album dengan judul serupa pada bulan September.

Legenda pop berusia 61 tahun yang lahir dengan nama Gordon Summer di Wallsend ini, berkolaborasi dengan penulis skenario film Skyfall, John Logan.

Sting mengatakan ia merasa "terpanggil" untuk menulis kisah tentang pembuat kapal yang kehilangan mata pencarian mereka di Tyne.

Dalam serangkaian blog video di website-nya, mantan vokalis Police itu menjelaskan kepada para penggemar ia ingin mengisahkan ceritanya sendiri melalui kehidupan orang lain.

Pertunjukan panggung ini akan disutradarai oleh Joe Mantello, aktor dan sutradara yang dikenal melalui drama Wicked.

Musisi yang sudah 10 tahun cuti mengeluarkan album orisinil ini mengatakan, "Musikal ini tentang pekerja galangan kapal yang dipecat dan gagasan akan perjuangan ayah dan anak yang kemudian bersatu kembali."

tyne galangan kapal

Kapal adalah pemandangan lazim di Tyne pada pertengahan abad ke-20

"Seorang pendeta setempat memutuskan membantu mereka dan meminta mereka membangun kapal untuk mereka sendiri serta berlayar di samudra.

"Itu adalah tindakan simbolis dan ada sesuatu tentang simbolisme yang sangat kuat."

Sting telah merekrut sekelompok musisi dari kampung halamannya untuk proyek tersebut.

"Ini lebih dari sekedar rekaman, ini adalah sesuatu yang saya terpanggil untuk melakukannya. Ini adalah kisah yang ingin saya ceritakan.

"Saya bangga akan identitas saya dan saya bangga akan kampung halaman saya dan saya ingin masyarakat Wallsend merasa bangga juga."

Di masa kejayaannya, Tyne membangun 25% dari total kapal di dunia, dan pada satu tahap dalam sejarah Inggris adalah bangsa pembuat kapal terbesar.

Di antara kapal-kapal yang dibangun di Tyne adalah Mauretania dan HMS Ark Royal.

Kapal terakhir yang dibuat di Tyne adalah Largs Bay pada 2006.

Sting adalah seorang guru sebelum ia membentuk Police pada 1977.

Band itu sangat populer hingga1990an dengan sejumlah lagu populer seperti Message in a Bottle dan Every Breath You Take.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions