Pages

Rabu, 28 Agustus 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Easy Voice Broadcasting

Upload Your Customer Contact List. Record Voice Messages. Click Call -- Reach Everyone In Seconds. Try CallFire For Free To See How Easy Calling Can Be.
From our sponsors
Maudy Koesnadi Siap Terjun Berdayakan Ibu Rumah Tangga
Aug 28th 2013, 06:24

Created on Wednesday, 28 August 2013 13:24 Published Date

Maudy Koesnadi (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews – Bertambah lagi satu misi yang dikerjakan Maudy Koesnadi karena ia diangkat sebagai Goodwill Ambassador atau duta kehormatan dari organisasi non-profit MARITAGE Indonesia. Sebagai seorang istri dan ibu rumahtangga, Maudy juga ingin ikut mengembangkan para ibu dan perempuan Indonesia agar lebih maju lagi. "Gerakan ini mengajak perempuan untuk bisa mengembangkan dirinya. Bagaimana ibu rumahtangga jeli untuk memajukan ekonomi," jelas Maudy saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Selasa (27/8).

Menurut pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan ini, perempuan Indonesia memiliki potensi kekuatan yang besar. Daam video yang dibuatnya jelang tampil di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu, Maudy sempat mengatkan perempuan yang mampu mengangkat derajat rumahtangga, mendampingi suami, mendidik anak menjadi kesuksesan. Ia mengaku mengerti menjadi ibu rumahtangga bukanlah pekerjaan yang mudah.

"Saya tetap menjunjung tinggi mereka yang mengabdikan diri ke keluarganya menjadi ibu rumahtangga. Saya aja nggak bisa ngurus anak sendiri tanpa bantuan asisten. Saya salut sama mereka," komentar Maudy.

Pada bulan November 2013, Maudy akan ikut presentasi ke New York untuk tugasnya sebagai Goodwill Ambassador dari MARITAGE Indonesia. Tujuannya meraih dukungan banyak negara untuk berbagi kemampuan dengan perempuan Indonesia, sehingga bisa lebih meningkatkan pendapatan untuk keluarganya.  Ia melihat lewat cara tersebut banyak perempuan akan mendapat kesempatan untuk berkreasi dan mengikuti passion-nya. Maudy juga  berharap bisa berbagi dengan para perempuan yang tinggal di daerah.

"Saya akan mendampingi banyak spokesperson atau perwakilan MARITAGE internasional yang datang ke Indonesia. Seru banget kegiatannya. Segala yang saya lakukan harusnya bisa memberikan manfaat bagi yang lain," demikian Maudy. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions