Pages

Senin, 30 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Kapten Atletico: Tidak Mudah Taklukkan Bernabeu
Sep 29th 2013, 19:06

Hendra Mujiraharja - Okezone

Gabi Fernandez. (Foto: Reuters)

Gabi Fernandez. (Foto: Reuters)

MADRID – Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez, memuji permainan timnya setelah mengalahkan Real Madrid, Minggu kemarin. Menurutnya, sangat tidak mudah mengalahkan Los Blancos di Santiago Bernabeu.
 
Sebuah gol cepat dari Diego Costa sudah cukup memberikan kemenangan untuk Los Rojiblancos –julukan Atletico 1-0-, atas rival sekota Madrid. Gabi menegaskan timnya bermain lebih baik ketimbang Los Blancos.
 
"Saya sangat senang dengan performa dari Atletico Madrid, sudah jelas tim bertahan sangat baik, kami bekerja dengan baik sepanjang pertandingan dan kami memiliki peluang untuk mencetak beberapa gol lagi," kata Gabi.
 
"Tidak mudah mengalahkan Real Madrid, tapi tim bermain sangat sempurna hari ini. Kami menampilkan permainan yang gemilang dan memiliki banyak peluang," tambah gelandang asal Spanyol itu, diberitakan Football-Espana.
 
Kemenangan ini, membuat Atletico berhasil mempertahankan rekor selalu meraih tiga poin, sekaligus menyamai perolehan angka Barcelona yang sama-sama mengumpulkan 21 poin dari tujuh pertandingan.
 
Sebelumnya, Barca juga mengemas tiga angka dengan meraih kemenangan atas Almeria 2-0. Dua gol dihasilkan oleh Lionel Messi dan Adriano.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions