Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Dikalahkan WBA, Moyes Kecewa Berat
Sep 28th 2013, 19:23

Hendra Mujiraharja - Okezone

David Moyes. (Foto: Reuters)

David Moyes. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, David Moyes, mengaku kecewa ketika melihat pasukannya harus takluk dengan skor 1-2 dari West Bromiwch Albion di Old Trafford, Sabtu (29/9/2013) malam WIB.
 
Setelah berhasil meraih kemenangan dari Liverpool di ajang Capital One Cup, United diharapkan bisa meraih kemenangan saat menjamu The Baggies –julukan WBA-, dalam lanjutan Premier League.
 
Namun, solidnya permainan bertahan The Baggies, dikombinasikan dengan serangan balik, membuat pemain Setan Merah kewalahan. Moyes mengatakan pasukannya memang pantas menelan kekalahan ini.
 
"Penampilan yang sangat mengecewakan, begitu juga dengan hasilnya. Kami tidak pernah memainkan permainan cepat. Kami memiliki beberapa peluang, tapi WBA bermain solid, bertahan dengan baik dan pantas memenangkan pertandingan," jelas Moyes.
 
Mantan arsitek Everton itu mencoba menambah daya dobrak dengan memainkan Adnan Januzaj menggantikan Shinji Kagawa. Tapi, tidak ada perubahan yang berarti dalam hal tempo permainan. "Saya mencoba menemukan cara, mengubah beberapa hal dari babak pertama," kata Moyes.
 
"Saya rasa Januzaj bermain dengan baik. Saya memiliki skuad yang tangguh di United, beberapa oemain bagus. Jadi saya tidak ragu kami akan menemukan kembali permainan terbaik. Kami akan mencoba dan memenangkan pertandingan selanjutnya," sambungnya, diberitakan SkySports, Minggu (29/9/2013).
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions