Pages

Minggu, 29 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Gol Nainggolan Gagalkan Kemenangan Inter
Sep 29th 2013, 14:56

A. Firdaus - Okezone

Radja Nainggolan, gagalkan kemenangan Inter Milan (foto:Reuters)

Radja Nainggolan, gagalkan kemenangan Inter Milan (foto:Reuters)

TRIESTE – Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Cagliari dalam giornata keenam Serie A. Tambahan tiga poin ini membuat posisi Nerazzurri turun satu peringkat ke posisi empat klasemen sementara.
 
Inter sebenarnya unggul lebih dulu atas tuan rumah Cagliari lewat sundulan Mauro Icardi pada menit ke-75. Namun tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Radja Nainggolan menit ke-83, membuat pertandingan yang berlangsung di Stadio Nereo Rocco harus berakhir imbang 1-1.
 
Jalannya pertandingan:
Babak Pertama
Inter memulai start yang bagus, ketika langsung membuat peluang pertamanya pada menit ketiga. Melalui aksi Yuto Nagatomo, akan tetapi sepakannya masih bisa dimentahkan oleh penjaga gawang Cagliari, Michael Agazzi.
 
Lepas 10 menit, Inter sudah mendapatkan peluang lagi. Belfodil coba melepaskan crossing, namun masih bisa dihalau Agazzi, bola jatuh ke kaki Pereira yang langsung melepaskan sepakannya, namun kiper berusia 29 tahun itu, lagi-lagi mengagalkannya.
 
Tuan rumah punya peluang, lewat sundulan Mauricio Pinila, usai mendapatkan crossing dari Daniele Conti, tapi Samir Handanovic masih bisa menyelamatkan peluang Cagliari yang terjadi saat setengah jam pertandingan berjalan.
 
Meski kedua tim saling menciptakan peluang, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat gol enggan datang. Skor pada babak pertama ini pun masih tetap tanpa gol.
 
Babak Kedua
Memasuki babak kedua Inter mulai menunjukkan dominasinya, beberapa kali pertahanan Cagliari dikurung oleh Inter. Namun meski menguasai jalannya pertandingan, gol belum juga dihadirkan oleh pasukan Walter Mazzarri ini.
 
Pada babak kedua ini Mazzarri melakukan beberapa perubahan di lini depan, setelah pada 45 menit pertama tak membuahkan gol. Selain memasukkan Mauro Icardi saat jeda, mantan pelatih Napoli itu juga mengganti Ishak Belfodil dengan Rodrigo Palacio.
 
Menit ke-65, Inter kembali berupaya menembus lini pertahanan Cagliari. Lewat tandukkan Pereira yang memanfaatkan umpan dari Palacio, akan tetapi bola masih melambung di atas mistar gawang Agazzi.
 
Perubahan yang dilakukan oleh Mazzarri membuahkan hasil, tepatnya pada menit ke-75 Icardi akhirnya memecah kebuntuan. Mantan penyerang Sampdoria itu mencetak gol usai memanfaatkan umpan matang dari Nagatamo. Inter pun kini memimpin 1-0 atas tuan rumah Cagliari.
 
Setelah unggul, praktis Cagliari lebih gencar melakukan serangan. Alhasil gol penyeimbang pun datang pada menit ke-83. Adalah Radja Naiggolan yang melepaskan tendangan mendatar, tak hanya itu, bolanya ternyata sempat mengenai kaki dari pemain Inter, hingga Handanovic hanya bisa terperangah melihat kulit bundar itu masuk ke gawangnya. Skor berimbang 1-1.
 
Inter kembali meningkatka serangan, bahkan Mazzarri memasukkan Diego Milito menggantikan Andrea Ranocchia. Terlihat betapa Mazzarri mengincar kemenangan pada laga tandang ini. Namun skor 1-1 tetap menjadi hasil akhir untuk kedua kesebelasan.
 
Gagalnya kemenangan Inter, membuat mereka harus puas turun ke posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 14 poin. Sementara Cagliari, masih berada di peringkat ke-12 dengan mengoleksi nilai enam.
 
Susunan Pemain:
Cagliari: 1. M. Agazzi, 24. G. Perico, 15. L. Rossettini, 13. D. Astori, 8. Danilo Avelar, 5. D. Conti, 21. D. Dessena, 4. R. Nainggolan, 22. M. Cabrera (Ibraimi 61'), 51. M. Pinilla (Sau 74'), 23. V. Ibarbo
 
Inter Milan: 1. S. Handanovic, 35. Rolando, 55. Y. Nagatomo, 31. A. Pereira, 23. A. Ranocchia (Militto 89'), 5. Juan, 19. E. Cambiasso, 13. F. Guarín, 11. R. Álvarez (Icardi 46'), 10. M. Kovacic, 7. I. Belfodil (Palacio 64')
(fir)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions