Pages

Sabtu, 28 September 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
"Bayern Sekarang Tak Cukup Menang 1-0"
Sep 28th 2013, 14:14

Windi Wicaksono - Okezone

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

Xherdan Shaqiri (Foto: Reuters)

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Xherdan Shaqiri, merasa Die Roten berada di jalur yang benar untuk kembali memiliki musim yang sukses, setelah meraih treble winners pada musim lalu.
 
Tim asuhan Pep Guardiola itu saat ini duduk bersama Borussia Dortmund di peringkat pertama klasemen sementara Bundesliga dengan mengoleksi 16 poin. Shaqiri menilai, Bayern tengah dalam performa yang bagus, baik ketika bermain di Liga Champions maupun di ajang DFB Pokal.
 
"Semua berjalan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi," kata Shaqiri, sebagaimana dilansir Bild, Sabtu (28/9/2013). "Kami berada di jalur yang tepat untuk memiliki lagi musim super," sambung pemain internasional Swiss ini.
 
Namun, pemain berusia 21 tahun ini mengakui bahwa The Bavarians merasakan tekanan setelah meraih treble winners bersejarah pada musim lalu. Bahkan, bila Bayern berhadapan dengan tim-tim yang notabenenya di atas kertas bisa diatasi, mereka diminta menang dengan meyakinkan.
 
"Semua orang ingin lebih dan lebih. Sekarang tidak cukup lagi untuk memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Jika tidak, kami harus memenangkan semua gelar musim ini," tutupnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions